Smartphone Terbaru Nokia XL 2014

Nokia XL
Smartphone Terbaru Nokia XL Jadi ternyata bahwa desas-desus itu sebagian benar. Awalnya banyak berpikir bahwa hanya Nokia X akan diumumkan pada 2014 MWC, diikuti oleh dua perangkat Motorola Android lain di bagian akhir tahun ini, tetapi mereka salah seperti Nokia tidak hanya telah mengumumkan Nokia X, Nokia X +, tetapi juga XL Nokia.

Berdasarkan "XL" moniker kami rasa kita tidak perlu memberitahu kalian bahwa ini akan menjadi ponsel yang lebih besar daripada perangkat Nokia X, dan tentu saja hal ini dengan 5-inci WVGA layar sentuh layar. Resolusi meninggalkan sesuatu yang diinginkan tetapi jika ada, kami kira itu membantu untuk menjaga biaya turun yang berubah mengakibatkan Nokia harga di terjangkau €109 dan akan melihat sebuah rilis di Q2.

Smartphone Terbaru Nokia XL  Dalam hal spesifikasi, Nokia XL akan menampilkan 5-inch layar, prosesor dual-core Qualcomm Clock 1 GHz, 768 MB RAM, sampai dengan 32 GB penyimpanan melalui microSD, 5MP kamera menghadap ke belakang dan kamera menghadap ke depan 2MP. Nokia XL adalah Nokia ketiga perangkat Android yang agak menarik mengingat fakta bahwa Microsoft akan segera memperoleh perusahaan Finlandia.

Mengingat bahwa bertahun-tahun yang lalu Nokia melemparkan semua telur mereka ke dalam Microsoft Windows Phone keranjang, itu agak aneh bahwa Nokia sedang begitu gung-ho dengan merilis perangkat Android ketika mereka berada di titik puncak diakuisisi. Kami tidak yakin jika Microsoft akan membunuh Nokia rencana masa depan Android sekali mereka telah dibeli atas, tapi sekarang mereka di pasar negara berkembang melihat ke depan untuk perangkat Android low-end, kelihatannya seperti Nokia akan menjadi pilihan untuk dipertimbangkan. Demikian ulasan mengenai Smartphone Terbaru Nokia XL.

Leave Comment: