Spesifikasi dan Review Sony Xperia Z2

Spesifikasi Dan Review Sony Xperia Z2 Dengan MWC 2014 di sudut, kita berharap banyak produsen smartphone untuk mengambil kesempatan untuk mengumumkan perangkat baru. Setelah semua dengan acara fokus menjadi murni ke arah ponsel, tidak seperti CES yang meliputi yang lebih luas produk, tampaknya masuk akal. Tahun ini di MWC diharapkan bahwa Sony akan mengumumkan beberapa perangkat baru, dan salah satu dari mereka diharapkan untuk menjadi perusahaan unggulan smartphone 2014 yang telah dirujuk ke berkali-kali oleh para codename, Sirius, atau pilihan lain telah menyarankan bahwa hal itu bisa dikenal sebagai Sony Xperia Z2 setelah rilis, penerus untuk tahun lalu Sony Xperia Z1.

Spesifikasi Sony Xperia Z2

Beberapa tahun yang lalu, teknologi smartphone meningkat pesat, tapi kami rasa kita telah datang ke titik di mana hal-hal mulai dataran tinggi, banyak seperti bagaimana komputer itu kembali pada hari. Konon masih ada ruang untuk perbaikan, tetapi mungkin tidak sedramatis sebagai kami ingin melihat.

Prosesor quad-core yang masih biasanya disukai dan tersedia lebih mudah dibandingkan dengan chipset octa-inti dari Samsung dan MediaTek. Dalam kasus Xperia Z2, Sony bisa menjaga chipset dengan quad-core dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 MSM-8974-AB yang bisa Clock di 2.3 GHz. Prosesor juga disertai dengan 3GB RAM dan GPU Adreno 330, yang membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Kamera Sony Xperia Z2

Dengan Sony Xperia Z1 penekanan ditempatkan pada kamera, kami berharap bahwa Xperia Z2 akan mengikutinya. Menurut desas-desus, Xperia Z2 diharapkan untuk menggunakan 20.7MP sama sensor ditemukan di Xperia Z1, tetapi kemungkinan besar akan memiliki perangkat lunak tweak dan ditingkatkan dalam proses.

Kemungkinannya adalah Sony akan kembali ke menggunakan sensor Exmor RS yang digunakan dalam Xperia Z1. Exmor RS adalah sensor kamera yang sangat kuat dan telah digunakan dalam berbagai smartphone, tidak hanya pembuatan Sony sendiri. Bahkan high-end smartphone seperti iPhone 5 (dan mungkin iPhone 5s) telah ditemukan untuk menggunakan Sony's sensor serta dan diberikan kualitas foto iPhone, yang cukup banyak bukti Sony upaya.

Tidak terlalu lama yang lalu kami melihat foto yang dibandingkan foto-foto yang diambil oleh Xperia Z1 dan Xperia Z2. Berdasarkan apa yang kita lihat, tampaknya bahwa Xperia Z1 tarif lebih baik dalam pengaturan yang lebih gelap, sementara Xperia Z2 tidak lebih baik di bawah kondisi pencahayaan yang terang. Ada kesempatan apa yang kita melihat mungkin tidak menjadi perangkat lunak akhir, atau bahkan bisa palsu untuk semua kita tahu, jadi itu sesuatu untuk mengambil yang menjadi pertimbangan juga.

Kamera depan dari Xperia Z2 juga dikatakan menjadi 2.1MP yang mampu memberikan performa terbaik untuk video call maupun foto selfie yang sedang digandrungi.

Leave Comment: