Samsung Galaxy Note 3 Neo dijual dengan Quad-Core 2.3GHz Qualcomm CPU di Korea Selatan


Samsung Galaxy Note 3 Neo yang diperkenalkan pertama kali awal tahun ini tidak datang dengan spesifikasi hardware yang menunjuk ke arah itu sebagai alternatif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan saudara lebih serius, Samsung Galaxy Note 3 yang diperkenalkan tahun lalu. Namun, hal ini menarik untuk dicatat bahwa Samsung Galaxy Note 3 Neo akan biaya lain dalam wilayah tertentu dibandingkan dengan beefier

Gadget Samsung Galaxy Note 3, yang tidak masuk akal sama sekali. Kita tahu bahwa Samsung Galaxy Note 3 Neo, ketika mengumumkan, tiba dengan prosesor hexa-core 1,7 GHz hexa-core untuk versi 4G LTE, sementara mereka yang lebih memilih model 3G hanya akan berakhir dengan chipset 1.6GHz quad-core. Mantan sejak telah dikenal secara resmi sebagai Exynos 5260 Hexa, sedangkan yang terakhir, dalam segala kemungkinan, adalah varian Exynos serupa yang menjaga dimuliakan Galaxy Note II yang bergerak dan berbunyi bersama. Di Korea Selatan, namun, hal-hal sedikit berbeda, dengan Samsung Galaxy Note 3 Neo tiba dengan prosesor 2.3GHz quad-core disebutkan namanya yang seharusnya Qualcomm Snapdragon 800.

Ini akan membuat chipset yang sama di bawah kap 4G LTE Galaxy Note 3. Sudah terlalu membingungkan untuk membedakan antara prosesor banyak, dan apakah ini berarti bahwa Samsung lini produksi untuk Exynos hexa-core prosesor telah terpengaruh secara negatif?

Baca Juga Mengenai Samsung Galaxy Active S4 Active

Leave Comment: